tempat iklan

Jangan Takut Gagal Buat Kue Bolu ! Ubah Menjadi 3 Resep Mudah Ini

tempat iklan
tempat iklan
Jangan Takut Gagal Buat Kue Bolu ! Ubah Menjadi 3 Resep Mudah Ini
Mini Cake Trifle



Gagal Buat Kue Bolu? Ubah Menjadi 3 Resep Mudah Ini

oleh : 

Menjelang perayaan ulang tahun atau hari raya, membuat kue bolu tentu menjadi salah satu kewajiban yang harus dilakukan. Bila kue bolu tersebut gagal dibuat karena hangus atau melempem? Tenang saja, kreasikan bolu gagal Anda menjadi makanan menggoda selera dengan 3 resep mudah, yang dirilis dari  realsimple.com, Minggu (30/10/2016).

Mini cake trifle

Untuk membuat resep ini, caranya sangatlah mudah. Letakkan beberapa sendok puding vanila di dalam stoples kecil, masukkan kue bolu yang sudah di hancurkan sebagai lapisan kedua. Kembali buat lapisan puding vanila, tambahkan buah-buahan segar seperti beberapa iris mangga dan stroberi. Ulangi lagi lapisan puding vanila dan bolu di atas buah-buahan yang sudah dimasukkan. Sebagai penutup, letakkan whipped cream di atasnya.

Cake “crunchies”

Resep ini sangat mudah untuk dibuat. Tinggal hancurkan bolu yang ada, panggang di dalam oven hingga mengering dan crispy pada suhu 100 derajat selsius selama 15 hingga 30 menit. Keluarkan dari oven dan letakkan sebagai toppingmakanan manis Anda seperti es krim, puding, dan makanan penutup lainnya.

Cake “Crunchies” dan Cruffles (Cake Truffles)

Cruffles (cake truffles)

Tambahkan bolu yang sudah dihancurkan dengan susu krim, aduk hingga kalis dan mudah dibentuk menjadi bulatan. Setelah adonan sudah dibentuk bulatan, dinginkan dalam lemari es hingga padat. Siapkan cokelat yang sudah dicairkan, balur coklat ke bulatan bolu yang sudah didinginkan hingga tertutup sempurna. Berikan topping seperti kacang atau kismis. Sajian ini siap diberikan pada seluruh tamu yang hadir di rumah Anda.

Baca juga :Cara Membuat Kue ultah simple & Hemat Dengan Hanya Menggunakan 1 Telur



tempat iklan

0 Response to "Jangan Takut Gagal Buat Kue Bolu ! Ubah Menjadi 3 Resep Mudah Ini"

Posting Komentar

tempat iklan